Kamis, 11 Agustus 2016

Bisnis Rumahan Sukses Produk Camilan Enak

                 Mempunyai Bisnis Rumahan Sukses adalah cita-cita keinginan banyak orang termasuk saya :) . Ketika melihat usaha seseorang sukses, saya pasti tertarik untuk mempelajari atau paling tidak sedikit mengetahui seluk-beluk usaha sukses tersebut. Salah satu contoh Bisnis Rumahan Sukses adalah UD.Gading, sebuah usaha home industri yang mengolah produk hasil pertanian dan perkebunan seperti singkong. Ibu KRISTIANINGSIH adalah pemilik UD Gading tersebut. beliau biasa dikenal dengan sapaan ibu Kristin Gading. 
                 Dengan bahan dasar singkong Ibu Kristin berinovasi menjadikan bahan tersebut menjadi produk olahan berupa camilan dan jajanan sehat yang bisa diterima masyarakat luas. Tak bisa dipungkiri, jika masih berbentuk singkong kesan dan harga jual masih rendah, bahkan masyarakat pada umumnya hanya mengenal olahan singkong dengan GETHUK atau makanan khas lain. Namun kini, ditangan beliau singkong menjadi sangat berharga dan mempunyai nilai jual yang luar biasa. Produk yang menjadi unggulannya adalah rengginang singkong dan juga emping singkong. Produk ini dikemas dalam tampilan yang menarik dan rasa yang cukup khas sehingga di minati masyarakat luas.
oleh-oleh khas bojonegoro
Bisnis Rumahan Sukses produk UD.Gading

                UD Gading juga mengadakan pelatihan terkait dengan olahan produk hasil pertanian. Dengan cara ini alumni yang mengikuti pelatihan dari UD GADING berkesempatan untuk terus mengembangkan usahanya dan terus bekerja sama dengan UD Gading untuk memenuhi pesanan pasar yang terus meningkat terkait dengan produk olahan hasil pertanian ini.

               Ibu Kristin memang selalu memberikan motivasi  agar para alumni pelatihan tidak patah semangat. Walaupun  usahanya dibidang olahan makanan dengan bahan dasar singkong, namun dengan inovasi yang sangat istimewa menjadikan singkong berpenampilan elegant dan diminati banyak khalayak ramai.
Untuk menuju lokasi rumah Ibu Kristin tidaklah sulit,. Kota Bojonegoro yang tidak terlalu luas membuat pencarian menuju rumah beliau cukup mudah. Beliau tinggal di desa Ngraseh, kec. Dander, Kab Bojonegoro, dari arah kota bojonegoro sekitar 30 menit menuju ke selatan nantinya akan sampai di lokasi tersebut. Beliau berkeinginan rengginang singkong produksi UD.Gading bisa menjadi salah satu produk khas Bojonegoro. Kemajuan teknologi saat ini sangat membantu sekali pemasaran rengginang singkong dan produk UD Gading yang lain sehingga lebih dikenal masyarakat luas.

oleh-oleh khas bojonegoro
Bisnis Rumahan Sukses produk UD.Gading

               Jika anda ingin membeli produk camilan untuk dijadikan oleh-oleh atau bertanya seputar produk olahan UD.Gading ini, pastinya Ibu Kristin dengan senang hati akan menjawabnya

0 komentar:

Posting Komentar