Jumat, 12 Agustus 2016

"Ngintir X-Growgoland" Ngunut Kecamatan Dander

 
WATER FUN mereka memberi namanya. Terletak di desa Ngunut Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.
Disini kalian ganks, bisa main – main dengan Wisata Air. Bener saja ganks, Bojonegoro yang letak strategisnya di perbukitan maka dari itu dengan sendirinya Alam menampakkan Wujudnya yang indah mempesona. Di Water Fun ini kalian bisa bermain “NGINTER” orang daerah ngunut menyebutnya, istilah kerennya kita sih “RAFTING” ganks. Hehehe.
Nah itu ganks, beberapa permainan yang bisa kalian lakukan disini. Contact Personnya pun juga ada. Silahkan untuk berkunjung kesini ganks.
Oh iya ganks, jika kalian mau pergi kesini gampang kok..
Tadi saya dari kecamatan Sumberrejo, atau kecamatan sebelah timur dari bojonegoro, gampang saja kok, dari jalan arah Surabaya Bojonegoro kalian masuk kota bojonegoro hingga mentok di tanggul, kalian Ambil ke Arah ke kiri. Ambil untuk ke kecamatan dander. Kira kira sekitar 6 – 7 Km saja dari kota bojonegoro sampe ke kecamatan dander, dan tepatnya sampe di Pasar Kecamatan Dander yang ada di kanan jalan, ketika kalian dari arah utara.
Ambil ke kanan ganks, jika kalian bingung mana selatan dan utara. Pas di pasar dander, kalian ambil ke kanan, ke arah wisata Kayangan Api. Iya ke arah tempat wisata kayangan api.
 
 

Setelah sekitar 2 Km kalian menuju arah ke kayangan api, kalian akan masuk ke desa Ngunut kecamatan Dander. Nah disitu kalian sudah masuk di daerah kawasan itu ganks. Tapi tenang, sabar dulu, kalian harus masih menempuh jalan sekitar 1 Km lagi untuk sampai ke wisata Water Fun. Iya ganks sekitar 1 Km nanti kalian akan bertemu dengan Bangunan tempat Ibadah Sholat, atau Masjid di sebelah kanan Jalan. Ketika kalian mengetahui masjid itu ganks, kalian ambil ke arah kiri. Tepat disitu ada papan plang yang kecil, yang jika kalian nggak sabar, nggak akan mengetahuinya. Disite tertuliskan menuju ke “SENDANG GROGOLAN”

0 komentar:

Posting Komentar